Pamela 'Duo Serigala' Diobok-obok Polisi Soal Foto Topless

Jumat, 29 Mei 2015 | 14.16 WIB

Pamela 'Duo Serigala' Diobok-obok Polisi Soal Foto Topless

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pamela 'Duo Serigala' sudah diperiksa polisi terkait kasus foto topless dirinya di media sosial beberapa waktu lalu.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5), Pamela mengaku mendapatkan 13 pertanyaan dari petugas soal beredarnya foto topless dirinya tersebut. Menurut Pamela, laporan tersebut memang sengaja dibuat oleh pihaknya, agar bisa menyeret pelakunya.

"Ditanya tentang kenapa foto itu bisa beredar, dari mana foto itu," ujar Pamela yang ditemani oleh temannya di 'Duo Serigala, Ovy.

Pamela menuturkan, dirinya masih malu sampai sekarang akibat kejadian tersebut. Ditambah, publik dan para netizen masih bisa mengakses foto-foto toplessnya dengan mudah di internet.

"Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yang lihat foto aku dari Google, kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget," tutur Pamela.

Pamela sebelumnya menuduh mantan kekasihnya yang sengaja menyebarkan foto topless dan pribadinya itu ke media sosial. Namun, tiba-tiba saja Pamela seperti berubah pikiran saat ditanya kembali sosok penyebar foto toplessnya tersebut.

"Saya nggak tahu siapa, cuma lagi diusahain lagi sama yang berwajib. Handphone aku kayak lagi disadap," ucap Pamela.

Pamela pun membantah soal foto syur untuk mendongkrak popularitasnya. Menurut Pamela, foto-foto syur itu memang menjadi kegemarannya sejak lama. Ia mengaku memang hobi melakukan foto selfie yang syur dengan kamera ponsel miliknya.

Akibat kasus ini, Pamela bahkan dituding pernah menerima tawaran foto bugil di sebuah majalah pria dewasa, seperti majalah Playboy. Dan manager 'Duo Serigala', Didiet Dada punya jawabannya sendiri.

"Kalau media internasional baru aku terima, ya kayak itu (Playboy)," sambung Didiet mengejutkan di lokasi yang sama. (Rie)