Ricky Martin Mencari Sosok Pria yang Bisa Dinikahi

Jumat, 29 Mei 2015 | 12.10 WIB

Ricky Martin Mencari Sosok Pria yang Bisa Dinikahi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin telah berpisah dengan pasangan prianya, Carlos Gonzalez Abella pada Januari 2014 lalu.

Kini, Ricky memilih untuk sendiri dulu dan mengaku ingin segera menjalin cinta lagi dengan seorang pria yang tepat.

Untuk itu, pria yang mengaku gay, 43 tahun ini menuturkan kalau dirinya sering bertemu dan berkencan dengan pria yang berbeda demi menemukan sosok kekasih pria yang bisa menjalin cinta serius sampai ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari laman Breaking News baru-baru ini, pelantun 'Livin' La Vida Loca' ini mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dengan pria yang tepat.

"Untukku dokumen (pernikahan) itu sangat penting. Aku juga suka dengan romantisme di baliknya. Aku saat ini masih single setelah tujuh tahun. Aku bertemu banyak orang. Aku baik-baik saja. Aku bertemu dengan pria yang sangat tampan. Aku suka mengobrol, menatap mata seseorang, dan menemukan selera humor mereka," urai Ricky.

Meski sering berkencan dengan pria berbeda, tapi Ricky tak ingin sembarangan membawa mereka ke rumahnya.

Menurut Ricky, ia selama ini cukup hati-hati terhadap dua anak kembarnya, Matteo dan Valentino - yang terlahir lewat ibu pengganti pada 2008, sehingga tak sembarang pria langsung dikenalkan sebagai kekasihnya.

"Aku punya dua orang anak laki-laki dan aku tak bisa membawa laki-laki berbeda setiap harinya ke rumah," pungkas Ricky.

Editor: Rie