Siap-siap! Duo Serigala Akan 'Tusuk dari Depan'

Kamis, 28 Mei 2015 | 19.07 WIB

Siap-siap! Duo Serigala Akan 'Tusuk dari Depan'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Duo Serigala, Pamela dan Ovy sudah menyiapkan senjata baru sebagai pengganti goyang dribel yang disemprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (28/5), Ovy mengungkapkan senjata barunya itu bernama 'Tusuk dari Depan'. Meski sedih karena sudah tak bisa lagi melakukan goyang dribel, tapi Ovy dan Pamela mengaku mereka harus jalan terus.

Untuk itu, mereka kini fokus dengan promo single terbarunya 'Tusuk dari Depan' tersebut.

"Sudah nggak lagi goyang dribel. Sedih banget. Single (baru) 'Tusuk dari Depan'. Dalam arti tusuk itu bukan ngeres lho, memang disakitin di depan mata kita," ujar Ovy mewakili rekannya, Pamela.

Meski begitu, Duo Serigala mengaku masih sering mendapatkan tawaran tampil di acara on - off air. Tapi mereka berjanji, tak akan lagi goyang dribel. Mereka pun berterimakasih atas teguran yang dilayangkan KPI tersebut.

"TV - TV masih undang kita. Terima kasih KPI sudah ingatkan pelarangan soal goyangannya Duo Serigala," sahut manager Duo Serigala, Didiet Dada, di lokasi yang sama.

Sementara soal goyangan baru, Duo Serigala mengaku akan menyiapkannya usai momen Lebaran mendatang. Sebab, mereka ingin menghargai Ramadan dan Idul Fitri yang sebentar lagi tibanya.
 
"Goyangnya kita nanti lebih elegan," tandas Ovy.

Duo Serigala sendiri saat ini sedang memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus foto topless Pamela yang beredar luas di dunia maya beberapa waktu lalu. (Rie)