Jennifer Lawrence & Chris Martin Sudah Tinggal Serumah

Kamis, 28 Mei 2015 | 17.24 WIB

Jennifer Lawrence & Chris Martin Sudah Tinggal Serumah

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Jennifer Lawrence dan si duda keren, Chris Martin terus menyembunyikan kisah asmara mereka.

Tapi seorang sumber mengungkapkan, kalau keduanya sebenarnya sudah tinggal bareng dalam seatap. Dilansir dari laman Hollywood Life beberapa jam lalu, sang sumber mengklaim, kalau hubungam bintang 'The Hunger Games' dengan Chris makin memanas.

Sejak status Chris sudah bercerai dari Gwyneth Paltrow, vokalis Coldplay itu kabarnya masih tinggal di rumah mantan istrinya itu di kawasan Malibu. Nah, begitu Gwyneth sudah tak di situ, rupanya Chris mengajak aktris peraih Oscar yang biasa disapa JLaw itu tinggal di rumah tersebut.

"Sekarang setelah dia (Chris, red) bercerai dari Gwyneth, Chris pada akhirnya berkomitmen untuk menseriusi hubungannya dengan Jennifer. Chris ingin Jennifer tahu seserius apa dia pada Jennifer," tutur sumber tersebut.

Menurut sumber itu lagi, JLaw dikatakan sangat menikmati hubungan cintanya dengan Chris. Bahkan, JLaw tak keberatan untuk tinggal serumah dengan Chris. Sang sumber memastikan, bila JLaw sudah berkali-kali terlihat keluar masuk kediaman Chris.

"Jennifer sangat menyukai kediaman tersebut, karena rasanya damai dan terpencil. Dia (JLaw, red) bilang rasanya lebih nyaman daripada rumahnya sendiri," pungkas sang sumber.

Editor: Rie