Bruce Jenner di Masa Muda Sudah Kencani Teman Pria

Kamis, 28 Mei 2015 | 17.02 WIB

Bruce Jenner di Masa Muda Sudah Kencani Teman Pria  <br>

Foto: centroOne/Reuters


Centroone.com - Bruce Jenner sudah mengaku dirinya kini seorang wanita, tapi ia tak mau disebut doyan pacari sesama pria.

Namun pengakuan dari seorang produser acara TV dan jurnalis, Richard Lasko ini mengungkap sisi lain seorang Bruce yang ternyata pernah berpacaran dengan seorang pria. Padahal mantan ayah tiri Kim Kardashian ini menegaskan, dirinya bukanlah gay.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, Richard menuturkan Bruce pernah mempunyai hubungan spesial dengan seorang pria. Teman prianya diklaim oleh Richard pernah menjalin cinta dengan ayah kandung Kylie dan Kendall Jenner tersebut.

Menurut Richard, hubungan istimewa antara Bruce dan teman pria Richard itu terjalin di akhir tahun 1980-an.

"Ketika aku pergi ke rumah temanku, dia memperlihatkan tiga foto dirinya dengan Bruce. Keduanya mengenakan celana renang tanpa atasan, berpose untuk kamera sambil berdiri. Foto tersebut diambil ketika keduanya pergi ke pantai. Pohon-pohon palem ada di background-nya," tutur Richard.

Richard mengungkapkan kalau Bruce dan teman prianya itu bertemu untuk pertama kalinya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Setelah pertemuan itu, lanjut Richard, benih-benih cinta antara Bruce dan teman pria Richard yang masih dirahasiakan namanya itu mulai bersemi dalam perasaan masing-masing.

"Aku menangkap kesan yang berbeda dari caranya menyimpan foto tersebut. Mereka pernah menjalin hubungan asmara yang sebenarnya, bukan cinta satu malam," pungkas Richard.

Meski begitu, mantan atlet dan peraih medali emas Olimpiade itu belum memberikan konfirmasi terkait berita ini.

Editor: Rie