Ini Alasan RA Mau Menjadi Mucikari PSK Kelas Atas

Kamis, 28 Mei 2015 | 13.06 WIB

Ini Alasan RA Mau Menjadi Mucikari PSK Kelas Atas  <br>

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Inisial RA alias Robbi Abbas mencuat ke permukaan seiring terbongkarnya kasus PSK artis bertarif fantastis.

Padahal sebelum jadi mucikari, RA adalah makeup artis. Tiba-tiba saja, ia berubah jalur menjadi mucikari dari para PSK kelas atas yang melibatkan kalangan artis. Entah apa yang melatar-belakangi RA sampai beralih profesi menjadi mucikari.

Pastinya, RA mencari pendapatan yang lebih untuk kehidupan layaknya. Pengacara RA, Pieter Ell pun angkat bicara soal pilihan hidup RA menjadi mucikari.

"Yang paling pertama itu faktor ekonomi, ya. Anak ketiga dari empat saudara, yatim si Robbi. Bapaknya sudah meninggal, tinggal ibu," ujar Pieter saat ditemui FX Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pieter mengungkapkan, kalau sejatinya RA itu bukan mucikari utama. Ia hanya kepanjangan tangan dari 'banyak titipan' orang lain untuk menjual para perempuan kenalannya yang berparas ayu, dan pastinya berprofesi tak sembarangan.

Menurut Pieter, RA tak mencari perempuan untuk dijajakan ke para pria hidung belang. Para perempuan itu malah mendatangai RA untuk minta ditawarkan pada pria pencari pemuas seks.

"Artis-artis ini juga titipin orang lain kok, bukan ke Obie (RA) sendiri, masih ada yang lain dititipkan nomor kontak," ucap Pieter.

Pihaknya mengklaim, bila RA hanya seorang pria biasa dan tak banyak uang seperti yang diberitakan selama ini.

"Tabungannya kosong, saya sudah cek sama keluarganya kosong," imbuh Pieter.

RA sendiri di beberapa pemberitaan memang dikabarkan banyak tunggakan di sekitar kostnya, mulai makan sampai laundry. Bahkan, biaya kost bulanan RA juga masih sering nunggak. Hal itu diungkapkan para tetangga kost RA di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. (Rie)