Nicki Minaj dan Sang Kekasih Bantah Kabar Tunangan

Kamis, 28 Mei 2015 | 11.08 WIB

Nicki Minaj dan Sang Kekasih Bantah Kabar Tunangan

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kekasih Nicki Minaj, rapper Meek Mill rupanya membantah telah bertunangan dengan rapper bomseks itu.

Dilansir dari laman Mirror baru-baru ini, Meek mengatakan tak benar telah tunangan dengan pelantun 'Anaconda' itu dan akan segera menikah. Semua berita-berita itu dibantah oleh Meek dalam wawancaranya bersama The Fader Magazine belum lam ini.

Meek menegaskan, ia dan Nicki masih sama-sama mengenal lebih dalam lagi sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Hubungan asmara kami benar-benar nyata. Tapi, belum saatnya untuk menikah. Kami masih saling mempelajari satu sama lain, saling mengenal," ucap Meek.

Kabar Nicki dan Meek telah bertunangan awalnya meluncur dari sebuah foto yang diunggah Nicki di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Nicki memamerkan sebuah cincin berlian yang diyakini sebagai tanda tunangan dirinya dan Meek.

Apapun itu, saat ini Meek merasakan jatuh cinta dengan Nicki. Bahkan, Meek mengaku sampai tak menyadari apa saja yang sudah dilakukannya untuk sang kekasih tercintanya tersebut.

"Mereka bisa memotretku melakukan apapun untuk Nicki akhir-akhir ini. Seperti memayungi Nicki, kau tahu apa maksudku kan? Aku benar-benar mendapatkan perempuan yang kuinginkan, bukan apa yang orang lain inginkan. Mengerti, kan? Perempuan yang benar-benar kuinginkan," pungkas Meek.

So, sweet!

Editor: Rie