Pria AS Klaim Tak Sengaja Tiduri Kembaran Istri

Minggu, 24 Mei 2015 | 06.00 WIB

Pria AS Klaim Tak Sengaja Tiduri Kembaran Istri


CENTROONE.COM -  Ini mungkin peringatan bagi para istri - yang punya saudara kembar identik. Seorang pria asal Amerika Serikat baru-baru ini mengaku telah berhubungan seks dengan dengan saudara kembar istrinya- secara tidak sengaja-saat ia dalam keadaan mabuk.

Dalam pengakuan yang ditulis di Reddit itu, sang pria dengan akun Not Thesis itu mengaku hubungan seks dengan saudara kembar sang istri dalam kegelapan. Dan ia baru menyadari kalau yang tengah setubuhi adalah kembaran sang istri , saat meraba payudaranya.

Insiden itu sendiri, menurut pengakuan sang pria terjadi saat ketiganya sedang berlibur di Las Vegas ‘Meskipun mereka kembar, saya benar-benar tidak tertarik padanya. Jody itu lebih seperti "gadis pesta", egois dan sia-sia (Dia memiliki payudara plastik). Istri saya adalah manis, semua alami, baik dan tanpa pamrih.’ Dalam keadaan mabuk, aku segera tersadar. Aku sadar aku baru saja berhubungan seks dengan saudari istri saya. dan beberapa saat kemudian, istriku masuk dan menyalakan lampu" tulis Not Thesis dalam postingannya.

Meskipun postingan Not Thesis terkesan unik, banyak pembaca reddit mempertanyakan kebenarannya. Beberapa orang bertanya dimana sang istri saat peristiwa itu terjadi dan apa yang terjadi setelah sang istri mengetahui suaminya itu meniduri saudara kembarnya.

oleh:William-editor:YL.antamaputra