Pria Dengan 17 Kekasih Akhirnya ditangkap Polisi

Kamis, 21 Mei 2015 | 09.09 WIB

Pria Dengan 17 Kekasih Akhirnya ditangkap Polisi


CENTROONE.COM -  Seorang lelaki bernama Yuan di China, sebulan lalu jadi pusat perhatian dan kontroversi setelah ia mengalami kecelakaan lalu lintas dan dikunjungi 17 kekasihnya di rumah sakit. Petualangan cinta pria asal Changsha, Provinsi Hunan, di Cina selatan itu belakangan harus berakhir. Hal itu terjadi setelah Yuan ditangkap polisi dengan melakukan penipuan.

Penangkapan itu sendiri bermula setelah "petualangan Yuan" terungkap di media. Media di Cina memberitakan bahwa para wanita ini sangat kaget begitu mengetahui mereka bukan satu-satunya kekasih Yuan. Mereka kemudian membuat grup online yang diberi nama "aliansi balas dendam" yang mereka manfaatkan untuk mengungkap rincian hubungan mereka dengan Yuan, yang oleh media setempat mendapat sebutan "Romeo".

Dari komunikasi di grup ini terungkap bahwa Yuan meminta uang setiap bulan, kadang dalam jumlah besar dari para kekasihnya. Para wanita itupun akhirnya melaporkan Yuan ke polisi terkait dengan permintaan uang tersebut. Yuan sendiri, ia mendapatkan seorang anak dari salah satu dari 17 kekasihnya. Mereka telah sepakat untuk berumah tangga. Beruntung bagi Yuan, 16 wanita yang lain sudah puas dengan balas dendam mereka, dan melupakan kisah cintanya.