Upgrade Windows 10 Berbonus Candy Crush

Minggu, 17 Mei 2015 | 07.00 WIB

Upgrade Windows 10 Berbonus Candy Crush<br>


CENTROONE.COM -  Microsoft banyak menghadirkan hal baru di Windows 10. Jika selama ini hiburan berbentuk game bawaan OS Windows bisa dibilang tidak terlalu menarik, di Windows 10 semua berubah.

Manajer pemasaran senior Microsoft, Brandon LeBlanc telah mengumumkan bawah setiap upgrade ke Windows 10 setiap pengguna akan mendapatkan game baru, Candy Crush bersama tentu saja sederet game khas Windows seperti Solitaire, Hearts dan Minesweeper.

"Kami sangat gembira mengumumkan bahwa King akan membawa permainan mereka, Candy Crush Saga, ke Windows 10 Candy Crush Saga akan diinstal secara otomatis bagi para pelanggan yang meng-upgrade atau men-download Windows 10 selama peluncuran! " Ujar Brandon LeBlanc lewat sebuah postingan blog yang dilansir Digital Spy.

Tidak hanya Candy Crush Saga, Brandon LeBlanc juga mengatakan di masa depan masih akan game lain dari King yang akan dihadirkan bersama Windows 10. Kerjasama keduanya sendiri sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya Candy Crush saga juga pernah hadir di Windows Phone.

oleh:William-editor:YL.antamaputra