Pamela Anderson Resmi Ceraikan Rick Salomon

Kamis, 30 Apr 2015 | 15.30 WIB

Pamela Anderson Resmi Ceraikan Rick Salomon


Centroone.com - Artis bom seks Pamela Anderson akhirnya resmi bercerai dari Rick Salomon.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, gugatan cerai yang dilayangkan Pamela di pengadilan untuk Rick akhirnya dikabulkan. Hal ini dari pernyataan yang disampaikan keduanya untuk media setempat.

Dari pernyataan itu, Pamela dan Rick pun meminta maaf kepada kerabat dan keluarga yang mungkin sempat dipermalukan oleh pertikaian yang terjadi diantara mereka.

"Kami memperhitungkan perasaan pribadi, keluarga, dan menarik kembali komentar-komentar menyakitkan yang dibuat tanpa pemikiran panjang. Kami mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga masing-masing," tulis pernyataan itu.

Pamela dan Rick tercatat sudah tiga kali saling mengajukan gugatan cerai. Mereka sempat bercerai dan menikah lagi, sampai Pamela dan Rick saling menyerang dengan mengeluarkan kata-kata kotor.

Pamela untuk pertama kalinya menikahi Rick pada Oktober 2007, tapi pada Februari 2008 Pamela melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan setempat. Kemudian, keduanya rujuk pada Januari 2014 sampai akhirnya Pamela kembali menggugat cerai - setelah enam bulan berdamai.

Artis seksi asli Ladysmith Kanada, 47 tahun ini sebelumnya juga smepat menarik gugatan cerainya itu.

Editor: Rie