Abraham Samad Beri Sinyal Ajukan Praperadilan

Kamis, 30 Apr 2015 | 08.00 WIB

Abraham Samad Beri Sinyal Ajukan Praperadilan<br>


Centroone.com -  Ketua KPK nonaktif, Akbraham Samad memberi sinyal akan mengajukan gugatan praperadilan. Gugatan terkait penetapan tersangka di Polda Sulawesi Selatan dan Barat.

"Iya (praperadilan masuk opsi), tetapi pilihan itu belum diputuskan tapi bisa dipertimbangkan. Insya Allah minggu depan akan segera dirapatkan dan diputuskan. Kami masih akan merapatkan semua kemungkinan yang bisa dilakukan dalam melakukan pembelaan terhadap hak Pak AS (termasuk praperadilan)," kata Kuasa Hukum Abraham Samad, Boedhi Wijardjo melalui pesan singkat, Rabu (29/4/2015).

Pun demikian, Boedhi belum bisa memaskikan saat dipertegas kapan waktu pengajuak gugatan tersebut. Yang jelas, ujar Boedhi, opsi gugatan praperadilan tersebut adalah salah satu bentuk perlindungan pada hak-hak kliennya. Abraham seperti diketahui dijadikan tersangka atas dugaan pemalsuan dokumen pada 2007 lalu oleh Polda Sulawesiselatan dan Barat. Abraham dituduh memalsukan dokumen perempuan bernama Feriyani Lim. Namun demikian Abraham sebelumnya mengklaim tidak kenal dengan Feriyani.

 oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra