Kylie Jenner Pelopor Tren Bibir Sedot Botol

Rabu, 29 Apr 2015 | 12.18 WIB

Kylie Jenner Pelopor Tren Bibir Sedot Botol


Centroone.com - Adik tiri Kim Kardashian satu ini belakangan makin getol mengunggah foto bibirnya yang seksi.

Kylie Jenner, sejak 2014 lalu sampai saat ini bibirnya bahkan makin terlihat tebal. Dari foto-foto yang kerap ia unggah di media sosial itulah, bibir tebal Kylie diprediksi akan menjadi tren kecantikan masa kini.

Namun disayangkan, tren yang terjadi malah disalah-artikan. Kini, malah banyak kalangan remaja yang membuat tren bibir tebal ala Kylie dengan cara menyedot ujung botol. Hal aneh itu dilakukan agar bibir mereka tebal seperti sang idola.

Tren sedot botol tersebut terjadi belakangan ini, di mana bibir mereka dimasukkan ke ujung botol dan menghisap udara yang ada di dalamnya hingga bibir mereka terlihat penuh sampai membengkak.

Tapi yang terjadi bukannya bibir mereka tebal nan seksi laiknya Kylie, malah sebaliknya - bibir mereka jontor dan di luarnya malah memar. Cara aneh yang kian popular di kalangan remaja ini akhirnya terdengar sampai ke telinga Kylie.

Bahkan, hashtag #KylieJennerLipChallenge sempat menjadi pembicaraan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Alhasil, perempuan asli California Amerika Serikat (AS), 17 tahun ini langsung memberikan komentarnya di akun resmi Twitter-nya:

"Aku tidak ingin mencoba atau mengajarkan para wanita muda untuk menjadi sepertiku atau berpikir bahwa ini adalah penampilan yang harus mereka tampilkan. Aku ingin memberitahukan para wanita muda seperti diriku untuk menjadi diri sendiri dan tak perlu takut bereksperimen dengan penampilan."

Diwawancarai Eonline belum lama ini, Kylie sendiri mengaku mempunyai rahasia cantik dan seksi mengenai bibirnya tersebut. Ia menegaskan, tak ada operasi apapun pada bibirnya. Ia hanya merawatnya dengan baik dan memberikan lip liner sebagai 'senjata' bibir seksi miliknya.

"Aku suka sekali dengan lip liner dan memakainya melebihi garis bibirku. Tapi, aku tidak peduli lagi. Aku seperti, terserah kalian mau bilang apa," ucap Kylie.

Editor: Rie

NEXT