Baju "Gelandangan" Dijual Rp 5,2 Juta, Rumah Fashion Dikecam

Rabu, 29 Apr 2015 | 12.15 WIB

Baju


Centroone.com -   Salah satu rumah fashion Amerika Serikat, 6397 baru -baru ini didamprat para pengguna internet alias Netizen.

Hal itu terjadi setelah rumah fashion yang berbasis di New York itu, menjual sebuah gaun terusan berbahan cotton dengan model terusan - serta ukuran yang lebar yang dalam iklannya disebut sebagai "gaun gelandangan" seharga USD 400 atau senilai dengan Rp 5,2 juta.

Kemunculan gaun itu pertama kali ditanggapi oleh salah satu pengguna reddit. Sang pengguna yang menggungah foto iklan gaun tersebut, menyesalkan kemiskinan dibawa-bawa dalam dunia fashion, dan yang lebih ironis, konsumen harus membayar mahal untuk tampil " tidak punya apa-apa."

" Yeah aku karena aku akan menghabiskan USD 400 untuk tampil seperti gelandangan" ujar demikian judul yang ditulis pengguna reddit tersebut, seperti dilansir dari Metro, Minggu, (19/04/2015).

Sementara pengguna lain lebih memilih mengomentari model yang tampil di iklan tersebut, dan mengatakan model cantik itu lebih mirip pasien dari rumah sakit jiwa " Dia mirip pasien rumah sakit jiwa dari sebuah film, "tulisnya.


 editor:YL.antamaputra