Dahlia Poland Resmi Kembali di Serial GGS

Rabu, 29 Apr 2015 | 11.32 WIB

Dahlia Poland Resmi Kembali di Serial GGS


Centroone.com - Serial 'Ganteng Ganteng Serigala' (GGS) sempat kehilangan Dahlia Poland.

Kini pesinetron cantik kelahiran Florida Amerika Serikat (AS), 18 tahun ini siap kembali ke GGS. Pihak SCTV yang menayangkan serial GGS mengkonfirmasi hal ini melalui pers rilisnya kepada awak media, Selasa (28/4).

Dahlia akan kembali bermain bersama para pemain GGS lainnya: Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan lain-lain. Di sinetron yang setiap hari tayang di SCTV ini, Dahlia akan berperan sebagai Thea yang sebelumnya diceritakan telah tewas.

Padahal karakter Thea sebenarnya tidak tewas, melainkan hanya bersembunyi untuk sementara waktu. Thea sendiri dikisahkan sengaja bersembunyi, karena adanya peperangan yang terjadi antara vampir dan serigala. Thea pun akhirnya kembali setelah peperangan mereda.

Sebelumnya, GGS mengisahkan karakter Thea yang tewas akibat terkena anak panah Dennis (Rizky Alatas). Lalu, Dennis tak lama turut tewas dibunuh oleh pria yang mencintai Thea bernama Galang (Ricky Harun).

Thea sendiri adalah perempuan vampir yang lahir dari keluarga Agra. Bila pada umumnya vampir itu selalu tak menyukai serigala, tapi mitos tersebut tak berlaku untuk Thea. Thea justru merasa punya hutang budi pada bangsa serigala.

Awalnya, hilangnya Dahlia Poland dari serial GGS sempat membuat kecewa penggemar. Namun akhirnya, Dahlia yang merupakan kekasih dari Fandy Christian ini memutuskan untuk kembali bergabung bersama para bintang GGS lainnya.

Editor: Rie