Bukti Cinta, Ayah Tato Wajah Anak Di wajahnya

Rabu, 29 Apr 2015 | 16.00 WIB

Bukti Cinta, Ayah Tato Wajah Anak Di wajahnya<br>

Christian Sechrist dan Tato wajah anaknya (ist)


Centroone.com - Bukti cinta seorang ayah kepada anaknya biasanya ditunjukkan lewat kado. Namun seorang pria, di Houston, Texas, menempuh cara yang lebih ekstrem untuk membuktikan cintanya kepada sang anak , dengan merajah separuh bagian wajahnya dengan wajah sang anak.

Christian Sechrist, 20, rela menahan sakit saat proses tato demi cintanya kepada sang buah hati, yang bernama Perseus. Lewat foto-foto di halaman Facebooknya, Christian menyebut hasil tato itu 'mengagumkan'. 'Terima kasih untuk melakukan pekerjaan yang mengagumkan pada saya!. Tampak seperti putraku .’ tulis Christian.

Namun meskipun Christian terlihat bangga dengan hasil tato tersebut, orang lain di sekitarnya justru berpikiran lain. Salah satu temannya di Facebook menyesalkan hal tersebut, karena khawatir tato yang tidak biasa itu akan mempengaruhi peluangnya untuk mendapatkan pekerjaan. "Mengapa di wajahmu?! Bagaimana kamu akan pernah mendapatkan pekerjaan nyata untuk mendukung putramu dengan tato di wajahmu? ", tukas sang teman seperti dilansir dari Metro, Selasa, (28/04/2015).

oleh: William-editor:YL.antamaputra