Zlatan Ibrahimovic Jadi Nama Kamar Hotel

Sabtu, 25 Apr 2015 | 01.27 WIB

Zlatan Ibrahimovic Jadi Nama Kamar Hotel

Zlatan Ibrahimovic


Centroone.com -    Zlatan Ibrahimovic adalah sosok legendaris bagi warga kota Malmo, Swedia. Di kota itulah Zlatan memulai karir sebagai pemain sepakbola, sampai kini menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Bermaksud memberikan penghormatan pada pesebak bola terbaik Swedia itu, salah satu hotel di kota itu, Clarion hotel memutuskan untuk memberi nama kamar hotel kelas satu mereka dengan nama " Zlatan Suite."

Zlatan Suite, memiliki luas hampir seribu kaki, dan pemandangan pelabuhan yang hebat. Ruangan itu akan dibuka mulai 2 Mei mendatang. Dan sesuai namanya, di ruangan istimewa itu akan tergantung sebuah foto Zlatan Ibrahimovic. Bagi yang berminat tidur di Zlatan Suite harus merogoh kantong cukup dalam. Pasalnya satu malamnya, hote itu mematok harga 9000 krona atau sekitar Rp 13 juta permalam.

Lalu apakah Zlatan - striker yang selalu punya kepercayaan diri tinggi ini sudah tahu mengena hal ini? Tenyata sudah! Manajer Clarion Hotel, Lotta Pieplow mengatakan bintang berusia 33 tahun itu sudah memberikan lampu hijau terkait hal tersebut. Lotta juga berharap suatu hari Zlatan bisa tidur di kamar dirinya tersebut.

" Hanya ada satu presiden di Malmo. Dan itu lah Zlatan Ibrahimovic. Dia sudah setuju dan kami berharap dia akan menginap. " ujar Lotta kepada harian lokal Sydsvenskan, seperti dilansir dari Metro.

editor:YL.antamaputra