Bieber Belum Tertarik Mencari Perempuan Lagi

Sabtu, 25 Apr 2015 | 13.22 WIB

Bieber Belum Tertarik Mencari Perempuan Lagi


Centroone.com - Justin Bieber, ya nama ini lekat dengan kontroversi, termasuk kelakuannya yang kerap mengumbar kemesraan dengan banyak perempuan cantik.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, nama model cantik seperti Kendall Jenner, Hailey Baldwin, dan Ashley Moore belakangan sering kepergok bermesraan bersama Bieber. Tapi mantan kekasih Selena Gomez ini mengaku, apa yang ia lakukan itu tak ada kaitannya dengan urusan cinta.

Ia melakukan kemesraan itu bukan untuk cinta, tapi hanya sebatas teman baik. Sebab, Bieber menegaskan, ia masih belum tertarik untuk menjalin cinta dan mencari pacar lagi.

Menurut Bieber, fokusnya saat ini adalah mengembalikan citra dan karirnya baik kembali di hadapan penggemar dan publik. Mengingat, selama ini namanya lekat dengan hal buruk. Bahkan, Bieber mengaku masih belum punya waktu untuk memikirkan orang lain, apalagi perempuan.

Kini, ia hanya ingin memikirkan dirinya sendiri dan karirnya di dunia musik yang sempat redup.

"Well, saat ini aku sangat fokus pada diriku sendiri, sehingga sama sekali tak mencari pacar. Aku masih dalam proses mengembalikan diriku 100%. Setelahnya, aku bisa mencari seseorang yang ingin kupacari," ungkap penyanyi kelahiran Ontario Kanada, 21 tahun ini.

Bieber sendiri selama empat tahun berkutat dengan kisah cinta yang putus - sambung bersama Selena Gomez. Saat ini, seiring dengan usianya yang kian dewasa, Bieber makin tahu perempuan seperti apa yang akan ia cari untuk mendampingi masa depannya kelak.

"Aku ingin seorang gadis yang bisa kupercaya, gadis yang bisa kujadikan tempat bersandar. Masalah ini sangat berat dan aku ingin seseorang yang bisa kupercayakan dengan segala curhatanku," pungkas Bieber.


Editor: Rie