Jennifer Lawrence Selalu Kecewa Setiap Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Des 2015 | 18.01 WIB

Jennifer Lawrence Selalu Kecewa Setiap Malam Tahun Baru

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Malam tahun baru 2016 sudah kita jelang pada Kamis (31/12) ini.

Semuanya gembira dan bahagia menyambutnya, tapi ternyata tidak untuk Jennifer Lawrence alias JLaw yang malah menyesali saat perayaan tahun baru tiba.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, JLaw dalam wawancaranya bersama 'The Graham Norton Show' mengungkapkan tak pernah menikmati yang namanya malam tahun baru.

Pasalnya, JLaw mengaku selalu mengalami kegagalan setiap perayaan malam tahun baru karena kebiasaan buruknya yang suka minum alkohol.

"Aku benci malam tahun baru. Aku tak pernah menikmatinya. Semua orang biasanya bersenang-senang, tapi bagiku malam tahun baru selalu penuh kekecewaan. Aku berencana untuk tak melakukan apapun, tapi aku selalu berakhir dengan mabuk dan kecewa. 'Mabuk dan Kecewa' harus menjadi judul dari memoirku," urai JLaw.

Kebiasaan mabuk aktris kelahiran Kentucky Amerika Serikat (AS), 25 tahun ini juga tak merugikannya ketika pesta malam tahun baru, tapi juga saat hadir di rumah Madonna terkait dengan karirnya di Hollywood.

Di situ, ia muntah karena tak kuat menahan mabuk.

"Jika dalam keadaan stres atau kelelahan, aku selalu muntah. Saat itu aku sedang menyetir dengan publisisku dan harus membuka jendela mobil, karena aku ingin muntah. Aku kemudian muntah di depan paparazi. Aku juga pernah muntah saat menghadiri pesta Madonna, di beranda rumahnya," pungkas bintang 'The Hunger Games' ini. (Rie)