Kendall Jenner Dirawat di RS Jelang Tahun Baru 2016

Kamis, 31 Des 2015 | 16.51 WIB

Kendall Jenner Dirawat di RS Jelang Tahun Baru 2016

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktivitas Kendall Jenner sebagai model dan artis terbilang padat di sepanjang tahun 2015 ini.

Akhirnya, ia kini harus dirawat di rumah sakit (RS) menjelang pergantian tahun baru 2016, karena kelelahan akibat aktivitas yang sangat padat tersebut.

Dari sisi karir, memang Kendall terbilang cemerlang. Tapi rupanya ia tak bisa mengimbangi antara karir dan kesehatan, yang akhirnya membuat Kendall harus mencicipi perawatan di rumah sakit.

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, ia mengungkapkan hal tersebut lewat situs pribadinya. Model kelahiran California Amerika Serikat (AS), 20 tahun ini menuturkan ia cepat lelah karena pekerjaannya yang sangat padat.

Untuk itu, Kendall mengaku ingin mengubah pola hidupnya demi menjaga kesehatannya bisa tetap baik.

"Aku harus dilarikan ke rumah sakit, karena terlalu kelelahan. Ini seperti sebuah peringatan kalau aku harus menjaga diri lebih baik. Aku ingin sedikit memperbanyak waktu di rumah," ujar Kendall.

Karena pengalamannya inilah, maka di tahun 2016, ia berjanji akan mengubahnya menjadi lebih baik. Ia pun berharap bisa lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai ketimbang bekerja.

"Jadi, resolusiku di tahun 2016 adalah untuk lebih banyak bersantai dan bisa lebih spontan. Tapi apapun itu, tahun 2016 akan menjadi tahun yang terbaik. Aku bisa merasakannya," pungkas adik tiri Kim Kardashian ini. (Rie)