Bagi Wanita, Smartphone Lebih Menarik Daripada Seks

Kamis, 31 Des 2015 | 01.00 WIB

Bagi Wanita, Smartphone Lebih Menarik Daripada Seks


Centroone.com - Seks memang menyenangkan. Tapi bagi kaum smartphone atau ponsel rupanya lebih menarik dan lebih penting dari seks. Hal itu terungkap dalam sebuah penelitian yang digelar oleh konsultan komunikasi MSL Group bekerjasama Randi Zuckerberg, adik dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Dalam penelitian itu terungkap kalau wanita lebih mencintai perangkat smartphone mereka. Bahkan, banyak diantara mereka yang bersedia untuk menjauhkan diri dari seks selama satu bulan, ketimbang harus terpisah dari smartphone miliknya itu. Tidak hanya itu penelitian itu juga menyebutkan teknologi baru dan media sosial secara langsung telah mengubah kehidupan kalangan perempuan.

Laporan tersebut juga berhasil menemukan bahwa sebagian besar responden menghabiskan setidaknya dua jam setiap minggu untuk beraktifitas di internet. Bahkan, sebagian responden yang lain, menyebut diri mereka sebagai "wanita kabel"
.
Uniknya lagi, sekitar 45 persen responden yang berasal dari Tiongkok menyatakan bahwa mereka bersedia untuk tidak berhubungan seks selama sebulan penuh ketimbang harus berpisah dengan perangkat miliknya itu. Melibatkan wawancara dengan 3.600 wanita, berusia antara 18 dan 64, yang berasal dari Tiongkok, Brazil, Inggris dan Amerika Serikat . dok