Lagi! Kanye West Bergelar Pria Paling Stylish Sejagat 2015

Rabu, 30 Des 2015 | 21.01 WIB

Lagi! Kanye West Bergelar Pria Paling Stylish Sejagat 2015

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Karir Kanye West tak hanya melejit di industri musik, tapi juga fashion.

Sejak awal tahun 2015, suami Kim Kardashian ini bahkan mendapatkan julukan pria paling stylish 2015.

Tak hanya sebagai rapper, Kanye juga sukses membuat dirinya disebut sebagai pengusaha, desainer mode sampai orang paling punya pengaruh di media.

Atas itulah, maka GQ Magazine memberikan gelar untuk kedua kalinya kepada sang rapper sebagai Pria Paling Stylish tahun ini.

Gelar tersebut kembali didapatkan oleh Kanye saat pembaca diminta untuk melakukan voting. Pastinya, para penggemar keluarga Kardashian lainnya turut memberikan sumbangan suara atas predikat Kanye untuk kedua kalinya ini.

Voting unggul yang diperoleh Kanye ini mengalahkan model Lucky Blue Smith.

"Pada akhirnya, vote yang masuk sangat banyak, hampir satu juta vote masuk selama 24 jam. Angka finalnya, 520.119 vote untuk Kanye dan 445.073 vote untuk Lucky Blue," tulis pernyataan GQ Magazine yang dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu.

Lantas, Kim sebagai istri langsung menyampaikan kebahagiaannya melalui akun Twitter-nya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, karena turut membantu voting pada sang suami.

"Kalian semua berhasil! Kanye menang! Terima kasih sudah ikut voting! #GQ," cuit Kim.

Kanye sebelumnya mendapatkan gelar ini untuk pertama kalinya dari GQ di awal tahun 2015. Kanye sebagai Pria Paling Stylish sejagat saat itu mengalahkan Ryan Gosling, Jay Z, Pharrell Williams, dan Bradley Cooper. (Rie)