Tak Ada Lift dan Tangga, Hotel Ini Pakai Perosotan

Rabu, 30 Des 2015 | 18.00 WIB

Tak Ada Lift dan Tangga, Hotel Ini Pakai Perosotan


Centroone.com -  Takut naik lift namun tak mau capek pakai tangga? Hotel RedDot di Taichung City, Taiwan punya jawabannya. Terinspirasi dari kantor Google, RedDot Hotel telah memasang sebuah perosotan spiral sepanjang 30 meter sebagai sarana untuk tamu mereka.

General Manager RedDot Hotel Steven Wu, yang merancang perosotan itu, menjelaskan kesulitan yang dihadapi hotel itu memasang sarana unik itu.



“Diangkut ke hotel dalam empat segmen utama.Itu adalah prestasi besar dari sebuah rekayasa, kita benar-benar merasakan rasa pencapaian bahwa kita melakukannya. Kami meminta lima pengrajin untuk membuatnya sebelum kami menemukan seseorang yang akan melakukannya. ” kata pria berusia 42 tahun itu.


Perosotan ini sendiri mendapat sambutan positif dari para tamu. “Setiap kali para penumpang meluncur ke bawah mereka tertawa terbahak-bahak dan menikmatinya Dengan stainless steel dan lampu neon yang menyertainya, perosotan ini menjadi terowongan yang membawa kembali kenangan masa kecil.” ujar seorang tamu.




Tidak disebutkan berapa lama perosotan yang terbuat dari 102 lembar stainless steel dibuat, sampai terpasang di hotel tersebut, namun perosotan itu mulai dibuka untuk tamu pada bulan Juli 2014 lalu.



RedDot Hotel memang dikenal sebagai hotel unik. Interior hotel ditata sangat berbeda dari hotel kebanyakan. Salah satunya dengan adanya kursi tukang cukur di lobi hotel.