Jalani Operasi Puluhan Juta Demi Perut Sixpack

Rabu, 30 Des 2015 | 16.00 WIB

Jalani Operasi Puluhan Juta Demi Perut Sixpack

Lee sebelum dan sesudah (IST)


Centroone.com - Seorang pria Inggris pergi ke Istanbul dan menghabiskan lebih 3500 poundsterling atau sekitar Rp 35 juta, demi untuk mendapatkan 'otot idaman'.

Pria itu, yang bernama Lee Coupland, 31, enggan menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk berolahraga, dan memilih menjalani operasi untuk otot perut yang six pack yang sempurna.

Meski terbilang kontroversi, Lee mengatakan dirinya bukan pria Inggris pertama yang menjalani operasi serupa di rumah sakit di Istanbul tersebut. "Rumah sakit itu memberitahu Aku adalah pria ke-8 yang ingin jalani operasi kosmetik dalam enam bulan ini. "Saya rasa ini adalah pilihan terbaik untuk pria, sama seperti perempuan menjalani operasi kosmetik untuk membesarkan payudara atau memperindah hidung mereka," kata Lee.

Lee , ayah dua orang anak menegaskan, operasi tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan dan tidak sesuai untuk pria gemuk. "Aku harus menjalani operasi USG yang akan mencairkan kelebihan lemak di bagian perut.Operasi berikutnya adalah 'laser lipo' yaitu dokter membuat parut yang akan memisahkan 'bentuk otot' di bagian perut," jelasnya seperti dilansir dari Mirorr.

Dan hasilnya?  Lee mengatakan dirinya semula memiliki  rasa percaya diri rendah sebelum operasi.  "Sekarang Aku benar-benar merasa senang dan yakin," katanya.by