Mengintip Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku

Minggu, 27 Des 2015 | 18.00 WIB

Mengintip Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku

ilustrasi (IST)


Centroone.com -  Untuk mempercantik jari-jari, kaum hawa sering menggunakan cat kuku. Tidak hanya satu warna, warna-warni cat kuku yang menarik membuat kaum wanita sering mengumpulkan puluhan cat kuku untuk memperindah penampilan kuku mereka.

Namun, tahukah Anda bahwa warna kuku memiliki arti tersembunyi-yang terkait dengan personalitas atau kepribadian seorang wanita? Dalam sebuah laporannya, Boldsky, menyebutkan warna cat kuku pilihan sesuai suasana hati. Faktanya, hal tersebut juga melambangkan sesuatu di dalam diri. Berikut ulasannya.

Merah : Mencerminkan wanita yang berani dan percaya diri. Warna merah merupakan warna cat kuku yang paling kuat. Warna ini juga bisa membuat seseorang wanita bertambah kepercayaan dirinya.

Kuning : Mencerminkan kepribadian yang ceria. Memperlihatkan sisi diri yang tenang, serta memperlihatkan rasa bahagia dan enerjetik. Juga membuat tampilan lebih segar dan muda.

Hijau : Mencerminkan suatau kesabaran.

Oranye : Mencerminkan seorang wanita yang senang bergaul dengan teman dan mudah bersosialisasi.

Biru : Mencerminkan pribadi yang jujur dan seimbang.

Putih : Mencerminkan segala sesuatu yang alami. Bisa dipakai untuk memulai suatu hal yang baru.

Ungu : Mencerminkan ketenangan dan spiritualitas namun juga memperlihatkan kesan sedih dan stress.

Pink : warna yang paling feminin mencerminkan seorang wanita yang senang bergaul dan mencintai diri sendiri. Pink juga memperlihatkan bagaimana seorang wanita peduli dan senang memanjakan diri. bbs