Cinta Laura Dikabarkan Terlibat di Film Spin-Off 'Harry Potter'

Sabtu, 26 Des 2015 | 09.15 WIB

Cinta Laura Dikabarkan Terlibat di Film Spin-Off 'Harry Potter'

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Cinta Laura memang sangat terobsesi untuk bisa main di film Hollywood.

Untuk itu, kabar Cinta akan main di film spin-off 'Harry Potter' bertajuk 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' (2016) kontan mengejutkan penggemarnya di Tanah Air.

Sebab, akhirnya ia berhasil merambah dunia film internasional. Kabar itu muncul saat nama Cinta Laura masuk dalam daftar di situs imdb.com.

Di situ, ia masuk dalam deretan bintang film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' (2016). Ini juga pastinya membanggakan Cinta.

Bagaimana tidak, film spin-off 'Harry Potter' karya novelis JK Rowling ini juga dibintangi bintang dunia peraih oscar, salah seorangnya Eddie Radmayne.

Dalam cast film ini, Cinta disebutkan akan memerankan 'Candy Store Girl' alias gadis penjual permen.

Dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon soal hal ini, Sabtu (26/12), ibu Cinta, Herdiana Kiehl enggan mengungkapkan lebih jauh tentang proyek film terbaru sang putri, apalagi soal keterlibatan Cinta dalam film ini.

"Kalau soal itu saya nggak mau konfirmasi apapun sebelum ada omongan dari produser dan sutradranya langsung. Saya tanya Cinta, dia juga bilang nggak tahu apa-apa," ujar Herdiana di ujung telepon.

Herdiana menuturkan dirinya belum berani bicara banyak tentang hal tersebut, karena takut salah memberikan informasi.

"Saya minta nggak usah terlalu dibesar-besarkan sebelum ada konfirmasi resmi," ucap Herdiana.

Terlepas dari benar atau salah Cinta bakal terlibat dalam film ini, maka kalau pun benar, Cinta akan beradu akting dengan bintang besar seperti Ezra Miller, Collin Ferrell, dan Katherine Waterston.

Film ini akan digarap oleh sutradara David Yates, dan skenarionya langsung ditulis oleh JK Rowling. Sang sutradara sebelumnya sudah pernah mengarahkan empat film 'Harry Potter'.

Menurut jadwal, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' (2016) sendiri baru akan tayang pada 18 Nopember 2016 mendatang. (Rie)