Spa Mie Jepang, Merasakan Bersantai Dalam Kolam Mie

Kamis, 24 Des 2015 | 14.00 WIB

Spa Mie Jepang, Merasakan Bersantai Dalam Kolam Mie

Ramen Spa (IST)


CENTROONE.COM - Ramen dan Jepang adalah dua hal yang tak terpisahkan. Tapi siapa sangka, Ramen yang merupakan salah satu makanan khas Jepang itu tidak hanya berguna untuk mengganjal perut yang lapar? Cobalah bertandang ke Yunessun Spa House di Hakone, Jepang.

Di Yunessun Spa, mereka yang datang tidak akan berendam di air hangat biasa. Pasalnya, tempat spa ini menyediakan kolam mie ramen untuk tempat berendam. Kolam ramen ini menurut laporan LolWot terdiri dari campuran ramen babi kaldu dan mie sintetis, yang diklaim bisa menyehatkan kulit dan metabolisme.



"Akhir-akhir ini orang-orang sangat peduli tentang memiliki kulit yang indah, dan mereka mengetahui pengaruh kolagen, yang terkandung dalam kaldu berbahan babi kami. Di pemandian ini, semua orang bisa bersenang-senang dan mengambil keuntungan dari unsur-unsur mie ramen yang sehat." ujar Pemilik spa, Ichiro Furuya.

Aturan kesehatan Jepang sendiri melarang berendam dalam mie ramen asli, karena itulah Yunessun Spa House menggunakan mie sintetis. Namun tidak ada aturan yang melarang seseorang berendam di rendaman kaldu babi. Tidak ada aturan khusus di Yunessun Spa, para pengunjung bisa dengan bebas berendam layaknya di kolam-kolam air panas lain. dok