Ini Rencana Nabila Syakieb Setelah Dinikahi Reshwara Argya

Senin, 21 Des 2015 | 16.01 WIB

Ini Rencana Nabila Syakieb Setelah Dinikahi Reshwara Argya

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Setelah resmi menjadi istri Reshwara Argya, Nabila Syakieb kabarnya akan segera mengikuti sang suami tinggal di Eropa.

Namun di hadapan awak media usai melangksung akad nikah, Minggu (20/12), di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Nabila mengaku masih belum memikirkan hal tersebut. Menurut Nabila, kalau pun ia dan Reshwara pergi ke Eropa itu bukan untuk tinggal, tapi untuk bulan madu.

Ia mengingkapkan malah belum kepikiran untuk menetap di Eropa atau di Indonesia saja.

"Reshi (panggilan akrab Reshwara), masih stay di Belanda. Untuk aku, sementara belum stay," ujar Nabila. "Bisa dibilang honeymoon ke sana (Belanda). Aku masih cinta Tanah Air," lanjut artis kelahiran Bogor Jawa Barat, 30 tahun ini.

Namun disayangkan, dalam waktu dekat ini keduanya masih belum bisa berangkat ke Eropa. Sebab, Nabila dan Reshwara masih akan bulan madu ke bali saja.

"Mungkin akan ke Bali, tapi hanya sebentar doang. Baru honeymoon akan ke Belanda," imbuh Nabila.

Sementara bicara kehidupan dan karir setelah dinikahi Reshwara, Nabila menuturkan ia sadar akan statusnya saat ini sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga. Untuk itu, ia akan membatasi jadwal syuting dan kegiatannya di dunia hiburan.

Bagi Nabila, saat ia memutuskan untuk menikah, itu artinya ia sadar bahwa hidupnya akan lebih memprioritaskan keluarga. Namun begitu, ia tetap tak akan meninggalkan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Apalagi, sang suami mengaku tak membatasi ruang Nabila untuk tetap berkarir di entertainment.

"Itu (syuting) kan, something that nabila like. Passionnya syuting, memberikan kebebasan," sambung Reshwara di samping Nabila. "Saya memberikan batasan. Dulu sendiri, sekarang kan sudah ada suami, prioritas beda, ada keluarga," sahut Nabila lagi.

Tapi Nabila memastikan, ia tak akan banyak berubah sebelum ataupun sesudah menikah. Ia dan Reshwara juga masih berbau pacaran di hari dan bulan-bulan pertama menjadi pasangan suami istri (pasutri).

"Nggak ada perubahan drastis. Kita mencoba, feelnya sama kayak waktu pacaran biar nggak kaget, semua berharap sama," pungkas Nabila. (Rie)