Resmi Pasutri, Nabila Syakieb & Suami Gaspol Bikin Momongan

Senin, 21 Des 2015 | 14.39 WIB

Resmi Pasutri, Nabila Syakieb & Suami Gaspol Bikin Momongan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Artis Nabila Syakieb akhirnya mengakhiri masa sendirinya di usia 30 tahun.

Pada Minggu (20/12), di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Nabila resmi menjadi istri Reshwara Argya. Di depan awak media, keduanya pun tak mampu menutupi kebahagiaan karena akhirnya bisa menjadi pasangan suami istri (pasutri).

Bahkan, Nabila tak ragu lagi untuk segera mempunyai momongan dari Reshwara. Untuk itu, ia tegas mengatakan, bahwa dirinya tak menunda untuk mempunyai momongan. Nabila juga berharap agar bisa cepat mendapatkan buah hati.

Namun begitu, urusan momongan Nabila dan Reshwara mengaku memasrahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta dan tak mau ngoyo memikirkannya. Sebab, mereka berdua masih ingin menikmati indahnya menjadi pengantin baru.

"Serejekinya saja, lebih cepat baik, nggak ditunda," ujar Nabila dalam jumpa persnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Reshwara, ia tak ingin menundanya, tapi juga tak terlalu ngoyo memikirkannya. Reshwara menuturkan, bahwa dirinya sudah cocok secara kehidupan pribadi dan hobi bersama Nabila.

Selain sama-sama mempunyai hobi berkuda, Reshwara juga dipersatukan dengan Nabila karena sifat yang hampir sama.

"Cocok sama Reshi (panggilan akrab Reshwara), jadi memantabkan hati. Kalau terbaik sama aku dunia akhirat semua mudah, sampai nikah," tutur Reshwara.

Meski Reshwara sendiri lebih muda 8 tahun dari Nabila, tapi usia nyatanya tak membuat keduanya ragu untuk mentatahkan ikrar sehidup semati dalam tali pernikahan. Bahkan meski Reshwara jauh lebih muda dari Nabila, tapi ternyata Reshwara lebih dewasa ketimbang Nabila.

"Nyaman banget sama Reshi. Passion sama, kesamaan hobi, sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku," sahut Nabila lagi.

Reshwara juga mengaku nyaman-nyaman saja mempunyai istri yang usianya lebih tua darinya.

"Kalau kata orang dekat saya lebih dibilang dewasa, teman saya lebih dewasa. Cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun," ucap Reshwara.

Menurut keduanya, mereka dipertemukan 8 tahun lalu, saat sama-sama masuk dalam klub berkuda di kawasan Depok, Jawa Barat. Hal itu membuat keduanya makin merasa dekat dan menemukan kenyamanan satu sama lain.

Sampai akhirnya pada Nopember 2015 lalu, Reshwara resmi melamar Nabila dan menikah kemarin. Selamat menempuh hidup baru, ya? (Rie)