Dwayne Johnson 'The Rock' Punya Bayi Perempuan Lagi

Sabtu, 19 Des 2015 | 14.02 WIB

Dwayne Johnson 'The Rock' Punya Bayi Perempuan Lagi

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktor Dwayne Johnson atau biasa dikenal dengan The Rock sedang berbahagia.

Pada Rabu (16/2) waktu setempat, aktor kelahiran California Amerika Serikat (AS), 43 tahun ini dikaruniai bayi perempuan dari hubungannya dengan sang kekasih, Lauren Hashian.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, seorang sumber menuturkan kalau Lauren melahirkan bayi perempuan dengan baik. Bahkan baik sang ibu maupun putri Dwayne, semuanya dalam kondisi sehat.

Lauren pun pasca melahirkan juga langsung membaik. Sang sumber mengklaim, Dwayne sangat bahagia menerima karunia ini. Apalagi, saat Dwayne untuk pertama kalinya melihat wajah sang putri lahir ke dunia. Ia dikatakan sangat emosional dan tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Menurut sang sumber, Dwayne juga bersyukur begitu mengetahui sang kekasih dan putrinya dalam kondisi sehat. Tapi disayangkan, sampai saat ini Dwayne masih enggan mengungkapkan detail kelahiran sang putri.

Bahkan, soal nama sang bayi pun masih belum diumumkan oleh keduanya. Bagi Dwayne sendiri, putri dari kekasihnya ini merupakan buah hati keduanya. Dwayne sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri, Simone, dari pernikahan pertamanya dengan Dany Garcia (1997-2007). (Rie)