Nikita Mirzani Mengirim Pesan Bagi Para Penghujatnya

Jumat, 18 Des 2015 | 10.04 WIB

Nikita Mirzani Mengirim Pesan Bagi Para Penghujatnya

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Artis seksi penuh sensasi Nikita Mirzani menyampaikan pesan kepada para haters-nya di akun Instagram.

Hal ini setelah banyaknya hujatan yang ia terima di jejaring media sosial soal keterlibatannya dalam bisnis prostitusi online, yang membuatnya tertangkap polisi di sebuah hotel berbintang kawasan Thamrin Jakarta, saat dirinya bertransaksi seks dengan pria hidung belang.

Akun media sosial Nikita seolah tidak pernah sepi komentar-komentar miring seputar dirinya yang ternyata merupakan PSK, meskipun ia sampai saat ini tidak mengakui secara langsung bahwa ia merupakan jaringan PSK online.

Sepertinya Nikita tidak tahan dengan komentar-komentar miring tersebut, yang membuat ia mengirim pesan pada Kamis (17/12), untuk menanggapi hujatan para haters itu.

Melalui akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi, ia mengunggah foto sedang duduk di dalam mobil dengan wajah full makeup. Lalu ia menulis pesan cukup panjang sebagai caption dari foto itu.

Pesan tersebut ia tujukan untuk mereka yang selama ini menyerangnya di kolom komentar Instagram miliknya.

"Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW, Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa," tulis ibu dua anak ini.

Ia pun melanjutkan: "Come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah..."

Nikita mengakhiri caption fotonya dengan sebuah kata-kata bijak dan seperti mengisyaratkan, bila dirinya tak akan pernah diam bila diserang haters lagi atas kasus yang menimpanya ini. Namun, ia memberikan syaratnya.

"Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu," tulis Nikita menutup pesannya tersebut.

Sampai saat ini, pesan Nikita itu masih mendapatkan ribuan komentar dari para pengikutnya. Ada yang mensupport Nikita, tapi tak sedikit pula yang masih menyelipkan kata-kata kasar dan hujatan atas pesan Nikita ini. (Rie)