Lahir di Taksi Uber, Bayi Ini Diberi Nama Serupa

Kamis, 17 Des 2015 | 17.00 WIB

Lahir di Taksi Uber, Bayi Ini Diberi Nama Serupa

Babli dan bayinya (IST)


Centroone.com - Seorang ibu di India memberi nama bayinya dengan nama yang unik.  Ibu tersebut, yang bernama Babli memberi nama sang buah hati yang baru lahir, dengan nama Uber , setelah sang bayi lahir di taksi milik perusahaan taksi UBer tersebut.

Babli sendiri semula menelpon ambulans, sebelum akhirnya memakai jasa taksi setelah Ambulans tidak kunjung datang. Namun karena tidak keburu, Babli pada akhirnya melahirkan dengan dibantu dua teman perempuannya dan sang sopir taksi Uber di dalam taksi tersebut.  

“ Wanita itu menggeliat menahan sakit.  Sementara teman-temannya bingung apa yang harus dilakukan.Beberapa menit kemudian, lahirlah bayi itu dan aku sangat senang akhirnya ia (Babli) memberikan respon” ujar sang sopir taksi, Shahnawaz, seperti dilansir dari Metro, Kamis, (17/16/2015).

Babli tidak butuh waktu lama untuk menamai bayinya sesuai nama perusahaan taksi yang ia tumpangi tersebut. Hal itu ia lakukan sebagai rasa terimakasih  karena sang sopir taksi telah membantunya melahirkan sang buah hati. bbs