Duh! Daniel Craig Ternyata Tak Suka jadi James Bond

Senin, 30 Nov 2015 | 19.02 WIB

Duh! Daniel Craig Ternyata Tak Suka jadi James Bond

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Banyak kaum Adam mengidamkan bisa menjadi James Bond, agen 007 yang selalu digilai banyak perempuan.

Tapi ternyata tidak bagi pemeran James Bond dalam empat seri agen 007, Daniel Craig.

Sebagai pemeran mata-mata Inggris yang dinilai berhasil menghidupkan seri James Bond selama empat kali, ternyata tak membuat Daniel menyukai sang James Bond.

Bahkan aktor kelahiran Inggris, 47 tahun ini sangat membenci karakter James Bond yang selalu berurusan dengan para perempuan yang seksi dan cantik. Padahal banyak juga para pria yang iri ingin menjadi James Bond, kan?

"Memang dia adalah karakter yang baik. Dia mampu menyelesaikan pekerjaannya, dia adalah tipe orang yang selalu membuka

pintu tak hanya kepada perempuan tapi semua orang," ujar Daniel seperti dilansir dari laman Aceshowbiz baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan: "Tapi jangan lupakan sisi lainnya, bahwa Bond adalah seorang misoginis (misogyny). Banyak sekali perempuan cantik yang dekat kepadanya karena dia begitu berbahay dan selalu pindah ke lain hati."

Misgonis atau misogyny sendiri merupakan kebencian terhadap perempuan. Tidak berarti pengidap misoginis tak berhubungan langsung dengan perempuan, tapi mereka bisa saja mendiskriminasi dalam hubungan seksual, menyebarkan fitnah dan melakukan kekerasan.

Meski begitu, Daniel masih tampil cemerlang dalam 'Spectre' yang masih masuk ke dalam lima besar box office selama beberapa pekan penayangannya. Kabarnya, 'Spectre' adalah film terakhir Daniel sebagai James Bond.

Di sini, ia masih menjadi idola kaum Hawa saat beradu akting dengan bintang lainnya seperti Monica Belluci, Lea Seydoux, Naomi Harris, Dave Bautista, dan Christopher Waltz. (Rie)