Stuart Collin Membantah Semua Tuduhan Negatif Risty Tagor

Senin, 30 Nov 2015 | 17.09 WIB

Stuart Collin Membantah Semua Tuduhan Negatif Risty Tagor

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sidang gugatan cerai Risty Tagor terhadap suami keduanya, Stuart Collin, kembali berlanjut pada Senin (30/11), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam sidang gugatan cerai kali ini, pihak Stuart memberikan bantahan terkait tudingan dari Risty soal adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Stuart yang diwakili oleh pengacaranya, Ferry Ericson, menjawab tuduhan Risty bahwa tidak benar Stuart melakukan seperti apa yang dituduhkan dari pihak Risty tersebut.

Alhasil, proses sidang cerai Risty dan Stuart kali ini berjalan alot. Padahal sebelumnya, Risty menjelaskan kalau Stuart telah melakukan KDRT.

Tak hanya itu, Risty juga mengungkapkan dalam sidang, kalau pernikahan singkiat mereka sangat tidak harmonis.

"Iya, Risty bilang ada masalah terus menerus. Padahal, baru menikah tiga bulan. Terus, kekerasan terhadap anak itu nggak ada sama sekali. Kami bantah semua hari ini," tutur Ferry setelah sidang.

Pihak Stuart yang melakukan pembantahan atas tuduhan Risty mengaku tidak takut apabila Risty nantinya akan menghadirkan para saksi sebagai pembuktian dalam sidang gugatan cerai selanjutnya.

"Terserah, dia (Risty, red) bilang mau datangin banyak saksi, kami nggak takut. Soalnya klien kami akan terus perjuangin, karena memang Stuart tak mau bercerai," ucap Ferry. "Iya, Stuart memang janji setiap sidang akan selalu datang. Tapi tadi saya coba telepon, ternyata handphonenya nggak aktif," lanjut Ferry.

Sementara sidang gugatan cerai Risty terhadap Stuart akan berlanjut pada minggu depan, dengan agenda replik. (Rie)