Akhirnya, Anne Hathaway & Suami Segera Dikaruniai Momongan Pertama

Senin, 30 Nov 2015 | 16.01 WIB

Akhirnya, Anne Hathaway & Suami Segera Dikaruniai Momongan Pertama

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penantian panjang pasangan suami (pasutri) Anne Hathaway dan Adam Shulman untuk mempunyai momongan, akhirnya terkabul.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, seorang sumber mengungkapkan kalau aktris kelahiran New York Amerika Serikat (AS), 33 tahun itu kini sedang mengandung calon buah hati pertama bersama Adam.

Sejak menikah pada 2012 silam, memang pasutri ini sudah mendambakan kehadiran anak untuk menyempurnakan kebahagiaan rumah tangga mereka.

Sebenarnya, kehamilan pertama Anne ini sudah diprediksi oleh publik setempat pada September 2015 lalu. Saat itu, Anne sedang hadir dalam premier filmnya bertajuk 'The Intern' di London, Inggris.

Saat itu, sang aktris terlihat lebih 'berisi' dari sebelumnya. Prediksi tersebut akhirnya terjawab melalui foto-foto Anne dan Adam yang tersebar di dunia maya pekan lalu.

Perut Anne terlihat lebih besar saat jalan-jalan di kawasan Beverly Hills. Bahkan, beberapa sumber terdekat pasutri ini mengklaim memang benar kalau Anne sedang mengandung calon bayi pertama.

Dan, usia kandungan Anne saat ini sudah memasuki trimester kedua.

"Kehamilan Anne berada di trimester kedua. Ia merasa sangat luar biasa," ucap sang sumber.

Anne dan Adam sendiri menikah sejak 2012 - setelah empat tahun menjalin hubungan pacaran. Pernikahan mereka digelar tertutup, dengan menggunakan adat Yahudi dan Kristen, di Big Sur California. (Rie)