Dua Pekan Tayang, 'Mockingjay Part 2' Masih Kokoh di Puncak Box Office

Senin, 30 Nov 2015 | 10.59 WIB

Dua Pekan Tayang, 'Mockingjay Part 2' Masih Kokoh di Puncak Box Office

centroOne/Istimewa


Centroone.com - 'The Hunger Games: Mockingjay Part 2' kembali menduduki puncak box office di pekan kedua pemutarannya.

Dilansir dari laman Vanity Fair beberapa jam lalu, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini bahkan disebut mengantongi keuntungan yang terbilang besar. Hal itu terlihat dari prestasi 'Mockingjay Part 2' yang sukses menjungkalkan 'James Bond Spectre' sampai ke posisi empat box office.

Bila di pekan pertama pemutaran film ini mengantongi keuntungan USD 101 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun, sekarang 'Mockingjay Part 2' sukses mengantongi keuntngan hingga USD 51,6 juta atau setara dengan Rp 704 miliar.

Sementara di posisi dua box office pekan ini diduduki oleh film animasi bertajuk 'The Good Dinosaur', dengan pendapatan USD 39,19 juta atau sekitar Rp 534 miliar. Disusul di bawahnya ada film terbaru Sylvester Stallone, 'Creed', dengan mengantongi pendapatan USD 30,12 juta atau sekitar Rp 410 miliar.

'Spectre' yang sempat menempati posisi satu box office selama dua pekan, kini film yang dibintangi Daniel Craig ini turun ke posisi empat. Meski begitu, 'Spectre' masih mampu mengalahkan 'Peanuts' yang harus puas menempati posisi kelima.

'Spectre' di pekan ini masih mampu menambah pundi-pundi pendapatan sebanyak USD 12,8 juta atau setara dengan Rp 174 miliar. Sedangkan film 'Peanuts', mengantongi penghasilan USD 9,7 juta atau setara dengan Rp 132 miliar.

Dan, inilah daftar lengkap 10 besar box office pekan ini:
NEXT