Buktikan Skill Sama Hebat, Pesepakbola Cantik Rela Jadi Pria

Sabtu, 28 Nov 2015 | 18.00 WIB

Buktikan Skill Sama Hebat, Pesepakbola Cantik Rela Jadi Pria

Brenda Perez sebelum dan sesudah dipermak (IST)


Centroone.com - Sepakbola wanita sudah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia. Namun masih ada beberapa pihak di belahan dunia yang masih meragukan kehebatan dan skill para pemain sepakbola wanita. Tak mau kaum hawa terus diragukan di lapangan hijau, seorang pemain sepakbola wanita melakukan hal unik yang membuat kaum pria geleng-geleng kepala.

Brenda Perez, 21 tahun, berniat mengubah persepsi serta diskriminasi terhadap para pemain sepakbola wanita. Dalam video yang belakangan sudah viral melalui sosial media ini  Brenda dipermak habis-habisan selama 7 jam menjadi seorang pria, dan dimainkan bersama sejumlah pria di sebuah laga di liga amatir di Madrid, Spanyol.  




Tampil di lapangan hijau, Brenda  menampilkan yang terbaik. Ia terlihat sangat menakjubkan dan semua orang yang berada di situ tampak tercengang dan terkejut setelah wanita itu mengungkapkan identitas sebenarnya.  Tidak hanya terkejut para pemain- serta orang di lapangan tersebut, memberikan tepuk tangan sebagai tanda penghormatan kepada Brenda. by