Duh..Terbukti Perkosa Kuda, Ayah 3 Anak Dibui

Sabtu, 28 Nov 2015 | 03.00 WIB

Duh..Terbukti Perkosa Kuda, Ayah 3 Anak Dibui

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Seorang ayah dari tiga orang anak dihukum penjara karena terbukti bersalah memperkosa seekor kuda betina.  Pria Inggris, yang diketahui sebagai Alan Blackman itu ditangkap setelah korban, seekor kuda ditemukan dalam kondisi terluka dan membutuhkan perawatan intensif di sebuah ladang pertanian di Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu.

Pria 31 Tahun itu awalnya membantah telah memperkosa hewan itu tetapi mengubah pengakuan setelah hasil rekaman kamera CCTV menunjukkan Alan berada di daerah itu pada waktu insiden terjadi. Ia pun akhirnya mengakui melakukan perbuatan terkutuk itu setelah polisi menayangkan video tersebut di hadapan Majelis Hakim yang menyidangkan kasus itu di pengadilan Norwich.

Alan, sendiri meski dinyatakan bersalah, diperintahkan hakim harus menjalani pemeriksaan psikiater untuk mencari penyebab ia memperkosa kuda tak bersalah itu.   "Anda memang mengakui perbuatan tersebut, namun pihak pengadilan harus mengetahui dengan lebih mendalam tentang diri nyata anda untuk menghindari kejadian seperti ini dapat berulang lagi pada masa depan," kata Hakim seperti dilansir dari Metro. Menurut laporan, kasus pemerkosaan yang melibatkan hewan biasanya berujung pada penjara 14 bulan.

Uniknya sendiri, Sebelum didakwa di pengadilan, Blackman sempat membuat 'kampanye protes' untuk menyangkal dia pernah memperkosa kuda itu melalui Facebook, yang membuat dirinya dikenal banyak orang.  Sayangnya tindakan kurang cerdik tersebut menyebabkan Polisi dengan mudah mengidentifikasi dirinya dan menahannya. by