Dikira Serangan ISIS, Syuting Klip Penyanyi Cantik Ini Digerebek Polisi

Jumat, 27 Nov 2015 | 12.00 WIB

Dikira Serangan ISIS, Syuting Klip Penyanyi Cantik Ini Digerebek Polisi

Rojena Hajati , Foto lain : syuting video klip Rojena dan sang penyanyi saat berpose bersama para dancer yang dikira teroris. (IST)


Centroone.com - Aksi teror yang dilakukan ISIS di seluruh dunia berdampak buruk pada karir penyanyi cantik Albania Ronela Hajati. Syuting video klip terbarunya, digerebek polisi setelah dilaporkan sebagai aksi serangan ISIS hanya karena para penarinya menggunakan kostum berwarna serba hitam.

Kepanikan masal terjadi setelah beberapa foto syuting video klip Ronela Hajati diunggah di Facebook dan tersebar luas di netizen setempat. Kepanikan bertambah setelah salah satu anggota parlemen turut menggungah foto tersebut di halaman Facebooknya.



Polisi yang mengetahui hal tersebut pun segera  bergegas ke tempat kejadian dan menghentikan truk yang terlihat membawa 'teroris' hanya untuk mengetahui teroris yang dimaksud adalah para dancer dan pendukung video klip 26 tahun itu.

Ronela sendiri menegaskan di akun Facebooknya bahwa video itu tidak ada kaitan dengan ISIS dan mendesak masyarakat tenang serta tidak panik tanpa sebab. "Ini cuma video. Mohon masyarakat tenang. Saya tidak ingin menimbulkan kekacauan, dan ingin meminta maaf karena kesalahpahaman terhadap rekaman video itu. Ini untuk lagu baru yang masih dalam proses rekaman dan tema video itu dibuat dengan mempertimbangkan iramanya yang ala Timur Tengah.



"Saya masih tidak mengerti bagaimana itu bisa disalahartikan, namun saya yakin ketika melihat video yang sudah siap Anda akan mengerti kami bukannya mencoba mengambil kesempatan dengan setiap isu terorisme," katanya lagi seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, (27/11/2015).

Namun ada yang tidak menerima permohonan maafnya. Salah satu netizen menyebut Rojena telah menimbulkan ketakutan anak-anak dan memang sengaja menciptakan kekacauan. "Jika kamu tergantung pada pakaian seperti itu untuk 'melariskan' klip video tersebut,  lagu itu memang gagal." ujar netizen tersebut. by