Ini Kata Nabila Syakieb Soal Rencana Dinikahi Atlet Berkuda

Kamis, 12 Nov 2015 | 10.20 WIB

Ini Kata Nabila Syakieb Soal Rencana Dinikahi Atlet Berkuda

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nabila Syakieb dikabarkan segera akan dinikahi seorang atlet berkuda, Reshwara Argya Radina, yang 8 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan Nabila dan sang atlet dikabarkan akan digelar bulan Desember 2015 mendatang. Namun sampai saat ini, artis kelahiran Bogor Jawa Barat, 29 tahun ini masih enggan membeberkan rencana pernikahannya tersebut.

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (12/11), Nabila menegaskan dirinya tak mau bicara soal pernikahan. Ia akan bicara kalau semuanya sudah jelas dan beres. Nabila sendiri disebut telah membooking lokasi pernikahannya di KUA Setiabudi Jakarta.

Ia dan sang atlet pun disebut akan menggelar pernikahannya di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, Nabila sekali lagi tak mau membicarakan hal itu.

"Nggak ah, nanti saja kalau sudah jelas semua," imbuh Nabila singkat.

Nabila memang dua tahun belakangan ini menekuni hobi berkuda. Hibi tersebutlah yang mempertemukannya dengan Reshwara. Tapi pada Maret 2014 lalu, Nabila yang baru putus cinta dari Yuri Ihza Mahendra, masih merahasiakan hubungannya dengan sang atlet.

Nabila hanya berani mengunggah foto-foto kemesraannya bersama sang atlet di jejaring media sosial. (Rie)