Ladies! Senjata Anti Kerut Mata Ada di Malam Hari

Jumat, 09 Okt 2015 | 20.02 WIB

Ladies! Senjata Anti Kerut Mata Ada di Malam Hari

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kecantikan - salah satunya terpancar dari bagian mata.

Untuk itu, kerutan di sekitar mata menjadi momok tersendiri bagi kaum Hawa. Dikutip dari laman Women's Health, hal tersebut bisa diatas - salah satunya dengan mengoleskan krim di malam hari.

Ya, malam hari sesudah membersihkan muka, oleskan krim mata retinol untuk membantu produksi kolagen, mengatasi kerut, mengurangi kekenduran, mempertebal kulit dan menghilangkan lingkaran hitam.

Coba untuk mencari krim yang diperkaya grade seed dan ekstra licorice. Krim yang bersifat anti-wrinkle ini tidak mengiritasi kulit, membantu menghambat produksi melanin, mengurangi garis halus dan kerut di sekitar mata.

Lakukan ini dua hari sekali selama seminggu, lalu tingkatkan perlahan jadi setiap hari. Pakai sedikit saja di malam hari, stau menit setelah mengenakan serum peptide.

Tip Pakai:

Hati-hati mengoleskannya di bagian sudut dalam mata dan sepanjang bagian bawah kelopak mata, hindari bagian kelenjar air mata dan tepian mata. Kalau bikin perih, berkonsultasilah dengan dokter kulit sebelum melanjutkan pemakaiannya. (Rie)