Kembaran Albert Einstein Jadi Idola Mahasiswa

Sabtu, 31 Okt 2015 | 21.00 WIB

Kembaran Albert Einstein Jadi Idola Mahasiswa

Kembaran Albert Einstein di China (IST)


CENTROONE.COM - Sosok ilmuwan legendaris dunia Albert Einstein memang sudah lama tutup usia.  Ilmuwan dan penemu eksentrik ini adalah salah satu orang yang disebut sebagai orang terpintar dunia. Belakangan "kembaran" Einstein, jadi pusat perhatian di China.

Seorang pria, yang dijuluki sebagai 'Profesor Manzou' ini jadi idola para mahasiswa di tempat ia mengajar, di Fujian, China.  Di usianya yang ke 68 tahun, sang professor sudah tiga tahun terakhir jadi pengajar di Universitas Pertanian dan Kehutanan di Fujian.  Ia jadi idola bukan hanya karena rupa parasnya yang mirip dengan Albert Einstein.



Sosoknya yang begitu bersemangat dan ceria ketika mengajar di dalam kelasnya membuat banyak mahasiswa suka kepada sang professor. Seperti dilaporkan China Daily, sang professor masih sangat aktif dan masih mampu untuk berolahraga bersama dengan siswanya di lapangan basket, demikian seperti dilansir dari China Daily, Sabtu, (31/10/2015).

Menurut sumber, profesor tersebut mengaku dirinya memang mirip dengan Albert Einstein yang berasal dari Jerman, namun ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan memicu fenomena Internet. by