Liam Hemsworth Masih Pendam Perasaan Istimewa pada Miley Cyrus

Sabtu, 31 Okt 2015 | 11.25 WIB

Liam Hemsworth Masih Pendam Perasaan Istimewa pada Miley Cyrus

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kisah cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang sudah lama berlalu.

Tepatnya pada September 2013 silam, keduanya memutuskan untuk mengakhiri tali pertunangan mereka. Meski begitu, dalam sebuah wawancaranya belum lama ini, Liam mengaku tak bisa melupakan Miley begitu saja.

Bagi Liam, membicarakan masa lalu dengan mantan kekasih merupakan hal yang manis sekaligus sakit.

Menurut adik Chris Hemsworth ini, keputusannya untuk berpisah dari Miley tak pernah ia sesali - meski sudah sampai tahap tunangan.

"Kau jatuh cinta dengan siapapun yang kau cintai. Kau tidak akan pernah bisa memilihnya," ucap bintang 'The Hunger Games' ini seperti dilansir dari laman Aceshowbiz baru-baru ini.

Liam sendiri sejak menjalin asmara dengan Miley di tahun 2009, memang sering putus - sambung. Hingga akhirnya, setelah menjalin cinta selama lima tahun, jalinan asmara mereka benar-benar berakhir.

Tapi Liam memastikan, bahwa masih terpendam perasaan istimewa pada Miley - meski kini ia berpisah dari pelantun lagu 'Wrecking Ball' tersebut.

"Maksudku, coba lihat. Kami menjalin asmara selama lima tahun, jadi kurasa perasaan itu tak akan pernah hilang dari diriku. Dan, hal itu sangat bagus karena aku bisa membuktikan kalau apa yang pernah terjadi di antara kami memang benar-benar nyata. Saat bersama dengan Miley adalah salah satu bagian terpenting dalam hidupku, dan akan selalu menjadi salah satu yang terpenting," urai aktor asli Australia, 25 tahun ini. (Rie)