Halloween, Berani Pergi ke 10 Destinasi Wisata Menyeramkan Ini?

Sabtu, 31 Okt 2015 | 09.32 WIB

Halloween, Berani Pergi ke 10 Destinasi Wisata Menyeramkan Ini?

Tulang belulang untuk aktivitas voodoo di Pasar Akodessewa Togo, Afrika - centroOne/Istimewa


Centroone.com - 31 Oktober ini merupakan puncak perayaan Halloween, sebuah hari yang identik dengan keseraman.

Bicara sesuatu yang seram, yuk coba mengintip beberapa destinasi liburan yang beda dan memacu adrenalin. 10 Destinasi wisata ini bisa dibilang tak biasa, bernuansa cukup menyeramkan.

Penasaran? Coba deh, kunjungi 10 destinasi horor yang tak akan terlupakan ini:

1. Poenari Castle, Romania

Berharap bisa bertemu dengan teman-teman si vampir ganteng Edward Cullen? Nah, ini dia tempat favorit para drakula untuk 'hangout' di malam hari. Terletak di atas bukit, untuk itu kita harus menapaki 1500 anak tangga untuk mencapainya. Bila ingin berkunjung, datanglah pagi-pagi untuk menikmati kesejukan udaranya dan pemandangan super indah. Kecuali ingin bertemu para vampir, datanglah di tengah malam, hehehe...

2. Kota York, Inggris

Tahukah Anda kalau Inggris punya kota horor? Kota York, dipercayai sebagai kota dengan hantu-hantu yang kejam dan jahat. Mereka bergentayangan di bangunan-bangunan kuno. Kondisinya yang berhantu ternyata malah membuat kota ini sebagai sasaran wisata. Banyak variasi tur di York yang menawarkan paket wisata horor untuk menjelajahi kota di malam hari seperti The York Ghost Walk Experience. Mereka punya semboyan: "Kalau Anda tidak bertemu hantunya, hantunya pasti melihat Anda!" Terbuka untuk dewasa dan anak-anak dengan membayar sekitar Rp 45 ribu sampai Rp 75 ribu.
NEXT