Tip Menghadapi Godaan Jatuh Cinta dengan Pria Lain

Kamis, 29 Okt 2015 | 14.04 WIB

Tip Menghadapi Godaan Jatuh Cinta dengan Pria Lain

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Anda sudah dilamar oleh si dia, tapi bencana tiba-tiba datang.

Anda berkenalan dengan pria baru dan hmmm, Anda menyukainya lebih dari sang kekasih yang sudah tulus melamar Anda.

Anda jatuh cinta dengan pria lain, karena banyak kesamaan yang membuat Anda dan pria baru itu nyaman dan semakin dekat. Padahal, sang pria baru itu mengetahui kalau Anda sudah memiliki kekasih.

Namun namanya cinta, seperti arjuna baru itu pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Sungguh dilema yang membingungkan, bukan?

Dikutip dari laman Chic, sebaiknya Anda jangan terlalu 'hanyut' dengan keadaan sesaat. Belum tentu pria yang baru Anda kenal memiliki kepribadian lebih baik dari pasangan.

Salah satu buktinya, ia santai saja mendekati perempuan yang memiliki pasangan. Artinya, ia telah mengganggu komitmen yang dimiliki orang lain.

Jajaki dulu pria ini dan lebih baik tunda dulu lamaran resmi pasangan pada keluarga. Pasangan tentu akan merasa kecewa. Tapi, lebih baik terbuka dan fair dibandingkan berpura-pura atau membohongi diri.

Ke depannya, jika memang dirasa perlu, Anda bisa 'break' dengan pasangan untuk menentukan langkah selanjutnya. Jika pasangan marah dan memilih meninggalkan Anda, terima konsekuensi ini dengan ikhlas.

Ini adalah bagian dari pembelajaran hidup. Good luck... (Rie)