Digerebek di Hotel dengan Petinggi TNI, Ini Kata Arzetti Bilbina

Kamis, 29 Okt 2015 | 09.23 WIB

Digerebek di Hotel dengan Petinggi TNI, Ini Kata Arzetti Bilbina

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Artis sekaligus politisi Arzetti Bilbina menghebohkan publik, dengan kabar digerebeknya ia di sebuah hotel bersama dengan salah seorang anggota TNI pada Minggu (25/10) lalu.

Kasus penggerebekan itu pun membuat Arzetti diisukan tengan berselingkuh dengan petinggi TNI yang ternyata merupakan Dandim Sidoarjo Jawa Timur, Letkol Kav Rizki Indra Wijaya.

Arzetti dan sang Dandim itu tertangkap basah di Hotel Arjuno, Malang. Tapi sejauh ini pihak TNI masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Sampai saat ini, TNI masih menduga kalau pertemuan Arzetti ddan Rizki tersebut hanyalah sebatas urusan pekerjaan.

"Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan. Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah," urai Kadispenad TNI, Brigjen MS Fadhilah, kepada awak media melalui sambungan telepon belum lama ini.

Sementara Arzetti kepada awak media melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa kabar tersebut tidaklah benar adanya.

"Alhamdulillah, isu itu nggak benar. Dan, tadi saya juga sudah bahas masalah ini sama mas Didit (suami Arzeti). Dia cuma bilang, 'Nggak apa-apalah, karena memang berita itu nggak benar'," ujar Arzetti.

Menurut wanita kelahiran Lampung, 39 tahun ini, saat kejadian ia sedang berada di kawasan Gunung Bromo untuk merampungkan beberapa pekerjaannya.

Ia pun bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu Sidoarjo.

"Yang jelas isu itu nggak benar, karena saya sekarang sedang bersama suami. Dan, InsyaAllah kita baik-baik saja," ucap Arzetti.

Sang suami, Aditya Setiawan juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa kabar Arzetti bertemu diam-diam dengan petinggi TNI itu tidak benar.

"Wah nggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzetti). Ya biasalah, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap, salah informasi, semua kan harus dikonfirmasi. Jadi, nggak (benar). Sebetulnya tidak ada apa-apa. Kalau terlalu ditanggapi malah beneran, kalau saya nggak terlalu ditanggapi. Saya pikir ini masih positif dan kayaknya terjadi karena ada yang nggak suka sama Arzeti," papar Didit kepada awak media melalui sambungan telepon belum lama ini. (Rie)