Terkuak Amel Alvi Memang Penjaja Seks, Ini Tarifnya!

Kamis, 29 Okt 2015 | 09.01 WIB

Terkuak Amel Alvi Memang Penjaja Seks, Ini Tarifnya!

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama Amel Alvi masih jadi perbincangan hangat seiring vonis mucikari RA alias Robbi Abbas yang sudah dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam putusan itu terkuak hal-hal mengejutkan, diantaranya inisial AA yang ternyata memang Amel Alvi, TM adalah Tyas Mirasih, dan SB yang merupakan Shinta Bachir.

Hal tersebut dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Effendi Mukhtar - yang mengumumkan, bahwa Amelia Alviani atau Amel Alvi memang benar terbukti melayani tamu beberapa kali.

Transaksi bisnis prostitusi di kalangan artis dengan nilai fantastis itu terjadi melalui perantara, yaitu mucikari RA.

"Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (Robbi) memesan perempuan bernama Amelia Alviani untuk melayani tamu. Kemudian saksi bersama tamu bertemu di PP Jakarta, saksi memesan perempuan untuk berhubungan badan. Terdakwa menunjukkan foto dari HP, foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta dengan DP Rp 7 juta. Kemudian di Ritz Carlton bertemu Amelia Alviani untuk berhubungan badan, diberi uang Rp 73 juta untuk melunasi DP," urai Effendi di PN Jaksel beberapa waktu lalu.

Menurut Effendi, dari tiga kali transaksi tersebut, mucikari RA telah menerima pendapatan sampai Rp 15 juta. Effendi pun mengungkap, bagaimana Amel Alvi digerebek polisi saat melakoni profesinya sebagai PSK.

NEXT