Tragis!, Balita Tewas Dibunuh Korban Pemerkosaan Ayahnya

Kamis, 29 Okt 2015 | 20.00 WIB

Tragis!, Balita Tewas Dibunuh Korban Pemerkosaan Ayahnya

ilustrasi (IST)


CENTROONE.COM - Seorang balita tidak bersalah baru-baru ini jadi korban perbuatan bejat sang ayah di India.  Hal itu terjadi setelah seorang remaja putri berusia 13 tahun, seorang korban pemerkosaan - dilaporkan melakukan aksi balas dendam dengan membunuh anak dari pria yang telah memerkosanya tersebut.

Insiden tragis ini terjadi di sebuah desa di Uttar Pradesh, India. Menurut polisi, remaja itu menculik korban ketika dia sedang bermain sebelum membunuh dan memenggal kepalanya. Lebih tragisnya lagi, mayat korban diperkirakan juga dibakar, setelah ditemukan dalam keadaan hangus dalam kantong plastik sampah yang tengah dibuat mainan anjing jalanan.

Mengutip laporan Times of India, polisi masih menyelidiki kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan ayah korban terhadap tersangka. Hasil penyelidikan menemukan remaja putri itu datang dari keluarga miskin. Ayahnya seorang buruh kasar sementara ibunya memiliki penyakit kronis dan tidak bekerja.  Sampai saat ini polisi terus melakukan penyidikan untuk mengungkap insiden tragis ini. by