Bencana Fashion Terparah! Gaun Berkibar, Tak Sengaja Buka-Bukaan

Minggu, 25 Okt 2015 | 09.00 WIB

Bencana Fashion Terparah! Gaun Berkibar, Tak Sengaja Buka-Bukaan

Momen gaun berkibar Zaina Dridi (IST)


CENTROONE.COM - Aktris Italia Zaina Dridi mengalami momen cukup memalukan saat menghadiri salah satu even perfilman ternama di Negeri Pizza tersebut. 

Menghadiri Premiere filmnya,Carol di Rome Film Festival, Zaina tampil mempesona. Gaun aquamarine dengan belahan sepinggul membuat Carol tampil mempesona dan jadi pusat perhatian.



Namun itu sebelum, gaunnya terkibar terlalu lebar. Entah sengaja atau tidak, gaun yang dikenakan Zaina berkibar terlalu lebar, dan alhasil membuat semua orang ditempat itu mendapatkan tontonan gratis dengan celana dalam  berwarna nude yang ia kenakan terbuka blak-blakan.

Beruntung bagi Zaina, pilihan celana dalamnya malam itu tepat. Tidak terlalu minim, sehingga membuat bagian intimnya cukup terlindungi. Zaina sendiri berhasil mengatasi momen gaun diluar skenario dengan tepat, dan berputar sambil memamerkan kaki jenjangnya yang mempesona.




Ini bukan pertama kali kejadian serupa terjadi, sebelumnya pada acara yang sama, aktris Italia Samantha Capitoni yang jadi korban. by