Hindari Istri, Pria Ini Rela Dibui

Jumat, 23 Okt 2015 | 17.00 WIB

Hindari Istri, Pria Ini Rela Dibui

Vandiver saat difoto di Penjara (IST)


CENTROONE.COM - Penjara adalah salah satu tempat paling dihindari banyak orang. Terutama bagi mereka yang baru mencuri sesuatu. Namun hal berbeda justru dilakukan Vandiver. Pria asal Tennesse ini nekat mencuri truk, dan sengaja ditangkap polisi dan dipenjara dengan tujuan menghindari sang istri.

Demi memuluskan aksinya masuk penjara, Vandiver nekat membawa kabur truk milik atasannya. Setelah mendapatkan truk itu, Vandiver melarikan truk senilai USD 60 ribu itu ke tengah sungai.  Truk yang dibawa kabur pria 51 tahun itu sendiri adalah sebuah truk Dodge tahun 2012.  Polisi sendiri menangkap Vandiver setelah ia berenang ke tepi sungai.

 Kepada polisi, Vandiver juga mengaku bahwa ia mengemudi truk dalam kondisi terpengaruh obat-obatan.  Saat dimintai keterangan polisi tentang alasan dia melakukan itu, Vandiver mengatakan ia memang sengaja melakukan pelanggaran hukum supaya ditangkap polisi kemudian dipenjara agar bisa menjauhi istrinya. "Istriku memiliki waktu yang buruk sekarang. Dia tahu aku melakukan ini untuk menjauhinya," tukas Vandiver seperti dilansir dari AsianTown.

Tujuan Vandiver sendiri tampaknya bakal terlaksana dengan mulus. Dengan dakwaan berlapis dari pencurian, pengrusakan, sampai mengemudi dalam pengaruh obat, ia bakal lama menginap di balik bui. bbs